Uncle Roger HATE Jamie Oliver Egg Fried Rice

Uncle Roger HATE Jamie Oliver Egg Fried Rice

SUBTITLE'S INFO:

Language: Indonesian

Type: Human

Number of phrases: 281

Number of words: 1635

Number of symbols: 8455

DOWNLOAD SUBTITLES:

DOWNLOAD AUDIO AND VIDEO:

SUBTITLES:

Subtitles prepared by human
00:00
-Duhh, tidak, tidak, tidakk!! Taruh SELAI di nasi. (Paman Roger m e n a n g i s) Ini jijik banget! Orang macam apa yang taruh selai- (beep) Halo, keponakan. (sebutan fans). Paman Roger disini. Hari ini, Paman Roger akan react sebuah video, yang diminta banyak fan diluar sana. Jamie Oliver memasak nasi goreng telur. Jamie Oliver adalah chef profesional, sangat mapan. Semua orang tau dia. Jadi, Paman Roger berpikir yang satu ini bakal jadi baik. Aku pernah ke restoran-restorannya. Sebelum kita mulai, keponakan, pukul tombol likenya sekarang, kaya kau pukul kantung beras. Jangan buat Paman Roger sedih :) Pukul tombol likenya. (cepett!) Sekarang, hayu mulai videonya. - Nasi goreng telur. Sangat klasik. Dan aku punya- - 2 detik di video, dan aku udah liat "sauce pan" Haiiyyaaaaaa Mana wok kauu?? (wajan khusus untuk menumis, terutama untuk masak nasi goreng) Mas Jamie, mana wok kauuu?? Nasi goreng telur perlu pake wok, karena kau perlu "wok hay". Banyak orang tanya Paman Roger, apa itu "wok hay"?
01:02
Itu aroma dari wok. Waktu kau masak dengan wok, wok itu bakal ngasi rasa makanan. Pake "wok hay" Mana ada yang namanya "saucepan hay." Jamie, kau punya 25 buku resep, tapi ga bisa beli satu wok? Paman Roger bisa beliin satu buat masnya. Ga masalah. - Aku sangat suka masak resep ini. Ya, kamu bisa jadikan ini sebagai sampingan, ga masalah, tap sebenernya ini bisa menjadi makan malam yang enak, jadi-- - Tunggu.. -Ya, kamu bisa jadikan ini sebagai sampingan. - Masnya bilang nasi goreng telur itu SAMPINGAN?????? Saat Paman Roger kecil, saat mamaku buat nasi goreng telur, itu MAKANAN UTAMA. Aku ga pernah ngomong ke mamaku, "Ma, inikan sampingan (snack). mana makanannya? mana makanan utamanya?" Aku bisa dipukulin sampe modar. - Ku potong sampe halus, dan saat wajan ini panas, Aku bakal tuang 1 sendok makan minyak zaitun-- - 1 sendok makan dari.. dari APA???? -Aku bakal tuang satu sendok makan minyak zaitun-- -Minyak ZAITUN buat nasi goreng telur????
02:06
Orang macam apa yang pake minyak zaitun buat nasi goreng telur? Hah, emang kau buat salad?? Minyak zaitun itu kaya minyaknya orang berkulit putih. Ga cocok buat makanan asia kaya nasi goreng telur. - Dan aku bakal ke daun bawangnya, dan kita bakal buat teflonnya mendesis. (cssss) - Tidak, tidak, tidakkk Daun bawang itu hiasann! H I A S A N! Kau taruh daun bawang di akhir, bukan yang pertama di penggorengan! Haiiiiyaaaa - Kita bakal buat teflonnya mendesis. -Tidakk, kau tidak buat daun bawang mendesis Ga ada orang yang masak buat daun bawang mendesis. Kalo kau masak daun bawangnya sekarang, itu bakal layu. Bakal LAYU! Ini tuh harusnya bawang putih! Yang pertama tuh harusnya bawang putih dulu! (Paman Roger stres) (hadehhh) Tiga langkah pertama udah salah. Aku pikir masnya ini chef profesional! Kau punya website dan segala macam Paman Roger bahkan tidak punya website, dan Paman Roger tau kau kacau. - Dan aku punya beberapa paket nasi pre-cooked (yang sudah dimasak sebelumnya) Ya, kamu bisa masak-- - Paket???????? Masnya ini punya banyak restoran, dan dia bahkan ga mau masak nasinya sendiri!
03:13
P A K E T N A S I Bayangin kau pergi ke restoran Jepang dan pesan mi, trus chefnya kasi kau mi instan. Nah, sama kaya yang dilakuin sama masnya ini! -...nasimu sendiri, nasi putih, 12 menit, tapi buat nasi yang dioseng-oseng, kamu harus tiriskan dan dinginkan. -UHHHH...... Kau dinginkan, itu bener Tapi TIRISKAN? duh, jangan tiriskan nasi. Paman Roger buat video, 12 juta yang nonton sekarang, tentang Tante Hersha tiriskan nasi. Jangan TIRISKAN nasi. tapi dinginkan? Bener. (akhirnya) Udah 45 detik, ini pertama kalinya dia bener. - Jadi buat aku, itu rasanya kaya cheat yang bagus. Kamu bisa denger itu mendesis. (csss) - Kau denger itu mendesis? Aku denger nenek moyangku menangis. - Ini cepat, panas, dan hebat. Kita akan melemparnya. Jadi, selanjutnya-- -Ohhhh, Paman Roger ga suka liatnya. Dia ngambil bahan dari laci ini, dan lacinya terlihat sangat putih, karena bahan Asia ga pernah dalam bentuk toples!! Nyadar ga?? Bahan Asia selalu dalam bentuk plastik atau kemasannya jelek. Kalau kemasan kau terlihat sebagus itu,
04:13
toples yang bagus, kantong yang bagus di sebelah sana, itu bukan bahan Asia. -...bahan selanjutnya. Aku punya ini di rumah sepanjang waktu sekarang. Selai cabe-- - Nah, apa kubilang?? Itu bukan bahan Asia! Apa yang dia lakukan dengan SELAI CABE??? Mari kita lihat.. (bahan misuh selanjutnya) -Bagus untuk masakan. Buat panas, tapi juga ada manis-manisnya, dan itu bakal jadi lapisan-- -Duh, tidak tidak tidakk!!! Taruh SELAI di nasi???? (Paman Roger M E N A N G I S) Ini jijik banget!! Orang macam apa yang taruh SELAI--? Pertama-tama, apa apaan ini SELAI CABE?? Paman Roger tau cabe segar, minyak cabe, bubuk cabe. Ga pernah denger tuh, SELAI CABE. Apa ini cara kau tipu orang kulit putih buat makan cabe???? Kau kasih mereka cabe segar, mereka pergi, "Tidak, tidak. AkU SeBeNaRnYa Ga sUkA CaBe" Kasih mereka SELAI CABE, dan mereka seperti, "Oh!" SELAI CABE itu sangat aneh untuk digunakan. Masnya, tau sriracha ga? Ini nih cabenya Asia. Pake ini aja! Ga perlu pake SELAI! Apa lagi yang mau kau taruh selanjutnya?? Selai kacang???? Okay, kau mau buat nasi goreng telur selai kacang dan jeli? Berapa banyak seorang chef bisa salah di satu video?
05:17
Haiyaaaaaa - Dua sendok teh masuk ke teflon, dan dilempar-lempar lagi. -Dia ngelemparnya bagus, tapi yang dilempar salah bahan semua. Banyak gaya, tapi ga ada bahan. - itu akan mulai melapisi setiap butir nasi, dan bakal bersinar dengan indah. Dan tinggal kasih sedikit cipratan air. - Tunggu, hah?? Apa??? Tidakkk!! (Paman Roger mengeluh) Di tengah-tengah masakan, kau taruh air loh masss! (Paman Roger stres pt.2) Paman Roger bilang kalo nasi kau terlalu basah, kau G A G A L. Kalo nasi kau terlalu kering, kau juga G A G A L. -Sekarang ini, tinggal dorong nasinya ke samping, dan di tengah-tengahnya, kita bakal pecahin dua telur free range. (telur pecah) - Okay. Okay, telurnya bagus, keliatan bagus. - Sekarang saatnya bahan terakhir, yang lagi, untuk-- - Dia ngambil dari laci itu lagi. (hadehh) Jadi, Paman Roger mikir, ini ga akan berakhir baik. Paman Roger ga suka sama laci itu. Ku pikir itu laci yang salah buat masak nasi goreng telur. Mungkin waktu syuting, mereka taruh laci yang salah,
06:22
dan masnya be like, "Anjir! Kamu taruh laci yang salah. Apa yang harus ku lakukan?" Dan orang orang yang ngurus syuting be like, "Kami tidak peduli. Yah, gunakan apapun di laci itu." -...untuk orang-orang ini bahan yang baru. Tahu. - Ta--! tahu yang lembut. -TAHU! Kenapa tahu kau di KOTAK JUS??? Siapa yang buat tahunya, Capri Sun? (Semacam merek kotak jus, kek fr*it tea atau b*avita) Saat Paman Roger beli tahu di toko Asia, selalu dalam bentuk tas plastik, pembungkus dengan segel plastik. Ga ada tahu dalam KOTAK JUSSS! Apa, apa kau bakal tusuk dan minum tahu nya? - 50 gram. Dan yang dilakukan adalah hancurkan ini. (RIP tahu :") -TIDAKKK!) -TIDAKK! TIDAKKKKK! (Paman Roger stress v2) (di Slow motion) T I D A K!! Dia buat kaki Paman Roger turun dari kursi! (Artinya dia sangat sangat bermasalah) Hancurin tahu kaya cara Tante Helen pilih Paman Roger Masakan Asia, saat kau masak tahu, kau jaga seluruh bentuk tahu dan disajikan ke pelanggan. Video ini, banyak kesedihan yang terjadi. Dia buang-buang daun bawangnya, dia basahin nasinya,
07:23
dan sekarang dia sobek tahunya seakan itu kertas. (hujan kesedihan :') Aku ga tau kalau ku bisa lanjutin apa ga. Rasa depresi ini terlalu berat. - [Jamie] aku mau potongan dari telur dan ku mau sedikit. Jadi, hal yang bagus tentang nasi goreng adalah nasi goreng itu agak random (acak) - Hah, dia bilang apa?? Dia bilang apa???????? -[Jamie] Hal yang bagus tentang nasi goreng adalah nasi goreng itu agak random (acak). - Random (acak) itu bukan pujiann cuy!! Suatu hari kau buat makanan buat temen kau dan temen kau bilang, "Kenapa makanan kau sangat random (acak)??????" Dan mas Jamie bilang,"YA ampunn, sangat random (acak)! aku bakal buat restoran, ah!" - Bumbuin dengan sedikit garam, beri sedikit lemparan ke-- - Garam lagi, hadeh, ga ada MSG. Tapi Paman Roger ngomong tentang MSG, terlalu banyak video sekarang. - Campur semua, dan kemudian kita siap untuk sajikan. Ambil mangkok. Taruh sedikit minyak. - Masnya ini sangat suka minyak zaitun seperti Tante Hersha yang suka saringan. Dia taruh minyak zaitun di semuanya. Apa kau mandi pake minyak zaitun juga? Jangan minta pijat dari mas Jamie Oliver. Dia bakal taruh minyak zaitun di seluruh tubuhmu. -...hidangan yang enak dan salah satu jenis makanan jalanan
08:26
yang mana itu indah. Biasanya itu dianggap tidak sehat. Ini sudah dibuat menjadi sehat. -Jika dengan sehat maksud mu adalah menjijikan, maka mas Jamie, kau benar. -... kau bisa jadikan itu sebagai makanan. Aku pikir ini saatnya untuk-- - Nasinya terlihat sangat basah. LIhatlah ini. Kau bisa lihat pantulan dirimu disana. Mulan bakal mulai nyanyi saat dia lihat nasi ini. - Ini sangat halus dan enak. Terlihat luar biasa. Dan sangat menyenangkan untuk dibuat. (Paman Roger stres trus) -Masnya ini chef profesional, semua langkah-langkah nya berantakan. Apa masnya ini benci sama nasi atau gimana????? Apa lagi yang dia lakukan dengan nasi??? (ketik keyboard) - OH. *'Jerk Rice' produk Jamie Oliver dituduh perampasan budaya* *'Jerk Rice' produk Jamie Oliver dituduh perampasan budaya* Masnya ini, ku pikir dia memang benci sama nasi. Mungkin dia disponsori perusahaan kentang. Mereka kan berkompetisi. Paman Roger ga suka sama resep mas Jamie ini. Terlalu basah, ga ada bawang putih, ga ada MSG (bumbu kebangsaan) dia hancurin tofunya, ga pake wok, itu semua salah. Subscribe ke channel Paman Roger untuk video yang lainnya.
09:28
Sampai jumpa lagii Dadahh! Halo! Haiyaaaa, kabelnya ganggu kali! Paman Roger benci rekam video seperti ini. Keponakann, jika mau sponsor Paman Roger buar beli AirPods, kasi tau Paman Roger. Kirimin AirPods pro! Bukan yang murah, AirPod yang reguler. Cuman AirPods pro. Paman Roger suka kehidupan yang baik.

DOWNLOAD SUBTITLES: