ไบร์ท - วินจัดหนัก!! เลี้ยงมื้ออร่อยระดับมิชลิน สตาร์ | Bright - Win Inbox EP.5 [Eng Sub]

ไบร์ท - วินจัดหนัก!! เลี้ยงมื้ออร่อยระดับมิชลิน สตาร์ | Bright - Win Inbox EP.5 [Eng Sub]

SUBTITLE'S INFO:

Language: Indonesian

Type: Human

Number of phrases: 628

Number of words: 3645

Number of symbols: 20164

DOWNLOAD SUBTITLES:

DOWNLOAD AUDIO AND VIDEO:

SUBTITLES:

Subtitles prepared by human
00:00
Koki Bright. Cuma remas jeruk nipis, sekarang aku koki? Iya. Terima kasih Tuhan telah mengirim ku ke dunia ini. BRIGHT TAMPAKNYA MENIKMATI HIDANGAN INI. Kalau hidangan pertama dapat 10 poin, aku bakal kasih yang ini 11 BERITAHU KAMI BAGAIMANA PERASAANMU, WIN Itu bagus? 15 deh, aku kasih 15. Tuhan, bolehkah kamu mengirimkan yang seperti ini kepadaku? Halo Dalam episode Bright-Win Inbox kali ini, lihat bagaimana kita berpakaian hari ini mungkin gak terlalu sulit untuk ditebak ... Apa yang kita lakukan hari ini? Pemotretan. Ayolah, aku lelah Cepat Bercanda Kita akan makan di restoran berbintang Michelin. Jadi kami berpakaian untuk acara ini. Betul Tapi kita tidak pergi ke sana cuma berdua. Seperti yang kalian ketahui, acara kita gak boleh cuma nampilin kita berdua. Atau kami akhirnya bertengkar sepanjang acara Kita harus punya orang tengah. Dan tamu istimewa kita hari ini, aku harus mengatakan bahwa ... dia cantik, pintar dan sangat berbakat. Dia salah satu bintang top di negara ini sekarang. Seriusan? WIN TERLIHAT BERSEMANGAT Siapa? Aku udah bekerja dengannya sejak aku setinggi ini. Woah, masa sih? Segini segini. Kita bekerja sama udah dari lama. Tapi hari ini, aku tahu dia gak datang ke sini untuk menemuiku hari ini. Dia lebih ingin bertemu denganmu Ketemu aku? Dia fangirl kamu sedikit Malu Seriusan nih? Itu suaranya.
01:25
Ayo kita panggil dia. Apa kamu benaran mau ketemu aku, N'Win? Ya Aku merasa kasihan Poin brownies kamu udah dijatuhkan. Perasaan aku terluka. Kalau poinnya dijatuhkan ... Oke, aku biarkan kalian berdua menjalankan acara ini. SANTAI AJA. Duduk aja, duduk Hari ini, P'Namtan cantik kaya gini Jadi kamu pantas mendapat buket yang indah ini. Wow. Kamu nyiapin buket ini khusus untuk phi? Kalau kamu, Bright? gak ngasih sesuatu gitu? Aku sengaja pilih pakaian ini supaya cocok sama kamu Oh, jadi aku teman kencan Bright hari ini. Lihat? Aku udah memimpin dengan pakaian yang serasi. JANGAN MENYERAH, WIN. Tapi Bright benaran gak punya apa-apa untuk temanmu ini? Kamu tahu aku selalu memilih sendiri barang-barang bagus apa pun itu. Apa yang kamu punya? Jadilah itu tempat makan terbaik, tamu tercantik di acara kita. Benar, N'Win? Hebat! Karena kamu tamu wanita pertama Oke, cukup adil. Dan yang lebih penting, air minum terbaik ... Air Vitamin C Yanhee Air minum ini mengandung manfaat kesehatan bagi tubuhmu karena memiliki lebih dari 200% Vitamin C. Ini membantu memperkuat sistem kekebalan dan membuat kulit secerah miliknya. Boleh aku minta sekarang? Silahkan Aku akan membukanya untukmu. Terima kasih.
02:43
BRIGHT GAK NGASIH WIN Punyaku mana, Khun Bright? Ambil dirumah phi AMBIL DIRUMAH PHI Ambil air? Iya. P'Bright ... Jadi kalau Win mau minum ini, dia harus ke rumahmu. Ya harus ke rumahku, karena di rumahku punya banyak ini. Ini air minum biasa ku. Ayo ke sana. Tapi aku haus banget sekarang. Oe, bercanda bercanda bercanda BRIGHT PASTI PUNYA SATU UNTUK WIN. Aku punya satu untukmu di sini. Yang ini juga dingin. Ini dia. Tutupnya mudah dibuka. kamu mencium bau herbal saat kamu minum? Air ini tidak mengandung gula atau natrium. Karena kita punya Namtan (Gula) di sini. - Apakah kamu setuju, Nong Win? Saya lakukan. Saya akan pingsan sekarang. Ya, P'Bright. Saya juga menemukan botolnya keren dan portabel. Dan tutupnya. Mudah dibawa karena ada lubang di atas sini. Lihat. Tepat sekali. Hari ini adalah hari yang baik, bukan? Jadi saya sengaja memetik air vitamin ini yang memiliki manfaat kesehatan untuk namtan dan juga ... Nong Win. Kalau begitu, ini seri. Sebuah karangan bunga dan ... Tidak, saya memimpin karena pakaian yang serasi ini. Pakaian yang serasi? / Pakaian dan air yang serasi.
03:59
Kami mengenakan pakaian yang serasi. Nong Win ... Kami memiliki air yang bermanfaat ini. biarkan aku membawamu ke makan enak sekarang. Program kita hari ini tentang makan? Tepat sekali. Sayang sekali, makan bukan keahlian saya. KAMI TIDAK BERPIKIR JADI, NAMTAN. JIKA INI BUKAN KEAMANANMU, LALU APA ITU? Pekerjaan kita mudah hari ini. Biarkan dia yang bicara. Oke, ayo makan bersama. Ayo pergi. Baiklah. Kami sekarang berada di restoran Le Du. Atau "Ruedoo" (Musim) dalam bahasa Thai. Ini adalah masakan Thailand yang dianugerahi satu bintang Michelin. Banyak orang mungkin menganggap pemilik restoran ini akrab. Karena dia adalah Chef Ton. Chef Ton adalah koki masakan Thailand kontemporer. Ia menggunakan bahan-bahan lokal yang tersedia di setiap musim sebagai senama. Dari situlah nama restoran "Ruedoo" (Musim) berasal. Kami sekarang berada di musim hujan. Ya, jadi kebanyakan hidangan saat ini mungkin berair. Itu berarti menu berubah secara musiman sepanjang tahun, bukan? Tepat sekali. Karena bahan-bahannya bersumber secara lokal setiap musim. Bagaimana jika ini musim yang patah hati? Tolong beri kami minuman keras. Le Du adalah masakan Thailand yang menggunakan teknik kuliner masakan Barat. Tapi makanannya tetap 100% rasa asli Thailand.
05:26
Apa yang kita miliki saat ini disebut kursus Menu Cicip. Tasting Menu adalah hidangan yang disiapkan oleh restoran. Mereka menggabungkan berbagai hidangan unik yang menunjukkan cita rasa khas Le Du. Kita akan mengadakan kursus Menu Cicip hari ini. Sawasdee krub. /Sawasdee Krub Koki Ton Selamat datang di restoran Le Du. CHEF TON Kami menyajikan makanan Thailand kontemporer dengan sentuhan modern. Tapi kami menggunakan 100% bahan Thailand. Saya harap kalian semua menikmati putaran kreatifku tentang makanan Thailand hari ini. Kami tidak bisa menunggu. Ada 4 hidangan dalam kursus Menu Cicip kami. Tapi kami akan menambahkan lebih banyak hidangan khusus di antaranya. Mereka gratis dari kami. Terima kasih. Haruskah kita mulai? Ya silahkan. Terima kasih. Wow. Apa ini? Ini terlihat gagah. Hidangan apa ini, Chef Ton? Hidangan ini adalah seabass dari provinsi Trad. Itu dimasak dengan lembut menggunakan metode sous-vide, dilapisi dengan karamel kecap ikan dan dibakar ringan dengan obor. Kami sajikan dengan krim yang terbuat dari serai hangus dan gel cair yang dibuat dengan saus celup seafood pedas. Lembaran kuning di atasnya adalah mangga yang sudah matang
06:38
diatapi salad anggur pedas dan bunga hiasan adalah tumbuhan organik yang dapat dimakan dari provinsi Ratchaburi. Meskipun hidangan ini kecil, namun memiliki banyak detail. Iya. Dan semuanya dibuat dengan bahan-bahan Thailand. Tapi teknik memasak yang kamu katakan adalah ... dari masakan Barat. Iya. Ada 3 buah ikan seabass. Silakan bagi menjadi 3. Dan makanlah dengan anggur dan elemen lain yang telah kami proporsionalkan untuk Anda. Nikmatilah. Terima kasih. Dari kelihatannya, rasanya harusnya ringan, bukan? Saat saya mendapat gigitan pertama, Aku tidak tahu bagian mana dari selera kalian, adalah seabass dan mangga dan mereka berinteraksi ... yang memberi rasa dan aroma manis ini. Saat gigitan kedua, saya merasakan rasa pedas. Saya mencobanya dengan mangga dan anggur untuk gigitan pertama. Dan saya mencobanya hanya dengan anggur, tanpa mangga. Bagaimana itu? Semuanya enak dengan lapisan bahan yang bisa kita pilih. Saya mengerti sekarang mengapa Chef Ton menyuruh kami untuk membagi menjadi 3 gigitan. - Karena kita bisa mendapatkan rasa yang berbeda di setiap gigitan. - Tapi semuanya memiliki rasa inti yang sama dari dasar ikan. Setuju. Gigitan pertama, rasanya seperti salad pedas. Itu memiliki rasa pedas dan aroma serai.
07:53
Tapi untuk gigitan kedua, Saya mendapat rasa manis yang ringan. Dan pada gigitan ketiga, rasanya beraroma. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Saya bisa merasakan bahwa hidangan ini dibuat dengan cermat. - Jadi hidangan pertama ini cukup mengesankan. - Iya. Tapi sebelum kita punya hidangan selanjutnya. Tidak semua dari kita bertiga bisa memilikinya. Kenapa begitu? Mengapa? Karena kita punya permainan. - Yang kalah dalam game ini tidak akan diizinkan makan. - Apa? Hanya 2 pemenang yang bisa makan. Saya punya ide yang lebih baik. Kami tidak perlu repot dengan permainan. Cerah, Anda seorang protagonis, bukan? Seorang protagonis harus berkorban. Tidak, jika makanannya cukup untuk 2 orang, kita dapat membaginya dengan 3 orang. Itu bisa dibagikan karena kita baik, bukan? Tapi porsi makanannya sekecil ini. Saya tidak berpikir itu cukup untuk 3 orang. Tapi hidangan yang kami makan sebelumnya bisa dibagi menjadi 3 gigitan. Tidak masalah. Ayo mainkan saja permainannya dan temukan yang kalah. Titik. Pemain yang menjatuhkan pria ini lebih dulu kalah dalam permainan ini. - Ya, dan kita harus memutarnya dulu, bukan? - Iya. Kami akan memutarnya. Jika berhenti di 1, kita harus dorong kali ini. Kami mendorong di sini dan itu akan turun dengan sendirinya, bukan? - Saya belum pernah memainkan ini sebelumnya. - Ini akan lebih tinggi. Aku juga belum pernah memainkannya. Mari mencoba. Saya diam karena saya takut disisihkan dari hidangan berikutnya. Aku membiarkanmu bermain dulu. Baik. Kita mulai. 3
09:03
Hanya keberuntunganku. Aku akan pergi selanjutnya. ANDA TAKUT TIDAK DAPAT MAKAN TERLALU? 3! Setelannya mahal, Anda tahu? Apakah itu sakit? 2. Dorongan yang lembut. 1 kali. Anda terlihat cukup tegang di sana. Apakah Anda gugup karena makanan atau cipratannya? Ini adalah setelan harga tinggi. KAMI TAHU ANDA LEBIH PEDULI TENTANG MAKANAN. 1 1 MENANG TERLIHAT TERLALU. 3 BRIGHT DIISI DARI SPECIAL DISH. Jadi, saya tidak bisa memakannya? Iya. Karena kamu kalah. Bukankah kita seharusnya berbagi? Lalu apa gunanya bermain game? Apakah Anda ingin berbagi? Tidak. Akhir dari diskusi. BRIGHT, MEMASAK SESUATU DALAM PIKIRANNYA. Hidangan kedua kita ada di sini. Ini hidangan Anda berikutnya. Ini cumi-cumi segar. Kami merendamnya dengan sambal sendiri dan dicampur dengan udang kering. Basisnya adalah Espuma atau mousse yang dibuat dengan tinta cumi-cumi. Kami merebusnya dengan serai dan rempah-rempah. Hiasan toppingnya adalah serai cincang yang digoreng. Saya harap Anda menikmati hidangan ini. Terima kasih banyak. Baunya sangat enak. Bisakah saya menciumnya? Aku membiarkanmu menciumnya. Tidak. Cium saja. Tidak. Jika kau tidak mengizinkan aku makan, jangan membuatku menciumnya. BERTAHAN DI SANA, BRIGHT.
10:42
Saya ingin mencobanya juga. Apakah Anda tidak akan membagikannya dengan saya? Apakah Anda mengerti bahwa saya berkencan dengannya? Bawakan dia kekebalan kekalahan. BRIGHT TERLIHAT SEDIH. Apakah sama dengan pasta tinta cumi? Mereka menggunakan semua bahan Thailand tetapi dimasak dengan metode kuliner Barat. Sausnya seperti ... Coba sausnya saja. Mousse? Apakah Anda ingin pendapat saya juga? Aku senang untuk... Tidak. Hanya P'Namtan. A LOSER HARUS MENERIMA HASIL. Anda merasakan makanan Barat, bukan? - Ya, tapi rasanya Thai. - Bolehkah saya minta seikat serai saja? PEMIKIR HEBAT BERFIKIR YANG SAMA Bahkan serai saja? Tidak, kamu kalah. Antara ini dan yang pertama, mana yang lebih kamu suka? Saya lebih suka yang pertama. Saya juga. Karena... Saya suka yang pertama juga. Karena... Itu satu-satunya yang saya miliki. Saya memberikan yang pertama 10/10 dan yang ini 9/10. Yang itu agak pedas. Dan yang satu ini memiliki tingkat kepedasan yang lain. Mengapa yang satu ini mendapat pengurangan poin? Karena ... kamu di sini. APA YANG HARUS DILAKUKAN DENGAN SAYA? Ini dia hidangan ketiga kami. Hidangan kedua saya. Hidangan ikan ini adalah Cobia. Kami memiliki nelayan lokal yang memancingnya untuk kami. Kemudian kami memasaknya dengan metode confit. Secara teknis, ikan dimasak perlahan dalam minyak dengan bumbu.
12:01
Ada batang teratai di pangkalnya. Ikannya diberi taburan kacang kedelai dan sambal kuning, dan hiasi dengan acar cabai kuning dan jahe dan daun bawang. Saya akan menuangkan sup. Ini sup asam. Ini adalah sup asam ala sentral dengan rasa manis dari gula aren. Dan kaldu itu dibuat dengan tulang ikan. Nikmatilah. Terima kasih banyak. Aku tidak menyangka supnya sekuat ini. Kami tertipu oleh baunya lagi. Saya tidak berpikir itu akan memiliki rasa yang ekstrim juga. WIN, TERLIHAT SANGAT SENANG. Mereka membuat hidangan ini mudah untuk dimakan. Iya. Dan semua bumbu yang mereka masukkan termasuk bunga yang bisa dimakan. Kita tidak perlu terlalu memikirkan aroma atau rasanya. Tapi saat kita makan semuanya dalam satu gigitan, semua bagian saling melengkapi dengan baik. Saya setuju. Izinkan saya menghapus kesalahpahaman di sini. Saya bukan orang yang menolak makan sayuran. Saya hanya memilih makan sayur yang enak saja. Dan sayuran hari ini enak dan saya senang memakannya. Biasanya, saya tidak memakannya juga tapi ... Maksudmu sayuran? MENANG TERKENA. Waktunya bermain lagi? Iya. Bayi ini sedang menunggu di sini. Jadi satu orang akan dikeluarkan dari hidangan berikutnya. Iya. Bayi ini menunggu di sini ... untuk menggigitmu. CERAH HILANG UNTUK KATA. Iya. Ini akan menjadi dirimu lagi. Bisakah Anda menjelaskan cara memainkan benda ini?
13:14
Kita harus menyalakan saklar ini. Sekarang sedang tidur. Kami menghidupkan sakelar. Mendengkur? Iya. Mari kita mulai dengan Win. Beri aku 3 tulang kuning. 3 tulang kuning? Perubahan pikiran. Saya lebih suka putih. Berapa banyak? 3 tulang. MENANG TIDAK BISA MENGHINDARI NASIBNYA Menang tidak akan memiliki hidangan berikutnya. DIA GAGAL PADA PERCOBAAN PERTAMA. Apa itu? Sulit. Sangat bisa dimengerti. Tapi itu menyenangkan, bukan? Anjing itu bangun terlalu mudah. Anda berharap itu adalah saya, bukan? Ini hidangan spesial kami. Ini memang terlihat istimewa. Ini adalah hidangan yang harus dimiliki atau Anda tidak dapat memberi tahu siapa pun bahwa Anda pernah ke sini. Aku kasihan padamu, Nong Win. Bawakan dia kekebalan kekalahan. Ini adalah udang sungai raksasa dari Sungai Tapee, provinsi Suratthani. Ini dikenal dengan udang sungai terbaik di Thailand. Kami membakarnya hanya di satu sisi. Saus toppingnya dibuat dengan mentega kepala udang dan saus Tom Yum (sup pedas). Sedangkan nasinya merupakan nasi khas dari kabupaten Pai (provinsi Mae Hong Son). Nasi ditanam di bukit dan kami masak seperti risotto. Tapi kami menambahkan cumi-cumi kering. Dan sebagai pengganti keju, kami menggunakan terasi. Disajikan dengan selai perut babi dan dengan lauk nasi yang biasa Dicampur dengan Terasi. Silakan peras jeruk nipis ke atas nasi dan makan dengan udang sungai. Selamat menikmati.
14:40
Ini adalah Nasi Campur dengan Terasi versi kami. Baunya sangat harum. Ketika saya mendengarkan Chef Ton, saya merasa seperti ... ITU BUKANLAH AIR MULUT, bukan? ... dia menceritakan sebuah cerita seperti ... "Ini udang terbaik di Thailand." Ceritanya membuat masakan ini semakin enak. - Saya tau? - Iya. Peras jeruk nipis. Di atas udang atau di atas nasi? Di atas nasi. Kenapa kamu mengingatnya? Apakah kamu akan memilikinya juga? Tidak, Kamu tidak. Anda tidak perlu tahu. Saya memperhatikan instruksinya. Chef Bright. Hanya meremas jeruk nipis, sekarang saya koki? Iya. Terima kasih Tuhan telah mengirim saya ke dunia ini. BRIGHT TAMPAKNYA MENIKMATI DISH INI BANYAK. Jika hidangan pertama mendapat 10 poin, saya akan memberikan yang ini 11. BERI TAHU BAGAIMANA ANDA MERASA, MENANG. Itu bagus? 15. Saya memberikannya 15 poin. Bolehkah Anda mengirimkan yang seperti ini kepada saya, Tuhan? Bagi saya, hidangan sebelumnya memang membuat saya kagum. Mereka adalah yum. Mungkin, saya tidak punya banyak pengalaman dalam mencicipi makanan. Terkadang saya merasa sulit untuk mengerti. Tapi yang ini benar-benar enak. Ini akan berlalu! Apa kamu setuju? Rasa mentega aromatik dari ... Nah, kebanyakan orang Thailand suka mentega kepala udang. Dan memilikinya bersama dengan risotto ini enaknya. Jika hanya nasi sederhana yang dicampur dengan terasi, mungkin rasanya kurang enak. Tapi di sini, dilakukan dengan cara ini ... Itu terlalu biasa. Tapi yang satu ini naik ke level lain.
16:01
Ini adalah hidangan yang kreatif. Ya, itu disempurnakan secara kreatif. Nong Win yang malang. Pengalaman Anda di sini gagal. Hidangan ini dari setiap bagian Thailand. Udang berasal dari Suratthani (Thailand Selatan) dan berasnya dari daerah utara dan dibuat risotto. Pada dasarnya, ini mewakili Thailand dalam sebuah hidangan. Jelas rasanya makanan asli Thailand juga konsep musiman restoran ini. Tepat sekali. Hidangan ini jelas mewakili segalanya. Saya suka itu. Aku benar-benar menyukainya. Tingkat makanan Thailand yang benar-benar baru. ML Pasan Sawasdiwat akan menyetujui. (Kritikus makanan terkenal) Ayo semuanya! ULASAN MEREKA MENANG KALAH KEREN. Aku serius. Semua hidangan di sini adalah makanan Thailand dengan penyajian modern. Saya biarkan Anda mencicipinya dari cangkang udang. Mengapa saya tidak mendapatkan hidangan itu lebih awal? Ini tidak sama. Dia yang termuda di sini. Saya juga lebih muda dari Anda. Saya dapat mengetahui apa yang ada di dalamnya hanya dengan melihat kotaknya. Apa itu? Fried Chef Ton. Tidak! Ini ayam goreng. Ini Le Du Fried Chicken. Kami membuang tulangnya dan mengisi isian yang mirip dengan pangsit ketan. Lalu, kami menggorengnya. Kami memiliki saus mayones yang dicampur dengan pasta kari hijau. Lanjutkan. Buka kotak, miliki sayap dan biarkan kotak keluar. Biasanya, saya tidak suka pangsit ketan.
17:23
Tapi isian ayam goreng ini saat makan dengan saus celup ini, rasanya enak. Saya pikir ini sangat cocok dengan sausnya. Ini seperti memiliki pangsit ketan dengan kari hijau. Ya. Kami biasanya memiliki pangsit ketan dan kari hijau secara terpisah tetapi kami tidak tahu ... Kami tidak tahu bahwa mereka cocok bersama. Ya. Kami hanya memakannya secara terpisah. Saya juga tidak suka pangsit ketan. Rasanya saja sudah terlalu kuat bagiku. Tapi kalau disantap dengan saus kari hijau ini, rasanya agak ... Saus kari bisa mengurangi rasa yang kuat. Iya. Mereka saling memuji. Ayamnya juga enak. Itu tidak terlalu matang. Itu benar. Tentang apa game ini? Saya akan menjelaskannya. Ada tukang ledeng ini. Dia sedang memperbaiki wastafel? Ya. Kami harus menggantungkan alat ke celananya satu per satu. Jika ada cukup alat yang membebani celana ... Celananya akan jatuh? Dia akan terkejut dan keluar dari wastafel. Siapapun yang membuat tukang ledeng keluar dari bak cuci akan kalah. Bisakah kamu menirunya? Pergi ke bawah meja. Permainan dimulai. Saya naik lebih dulu di game sebelumnya. Bright juga mulai di game pertama. Aku akan memainkan yang ini dulu. Gadis cerdas. Pindahkan lebih dekat agar Anda bisa melihatnya. AKAN BRIGHT MENGELUARKAN DIRI DARI INI? Ini tidak baik untukku.
18:56
Dia mengganti alatnya. AKAN NAMTAN BERUNTUNG UNTUK GAME LAINNYA? Aku masih baik. BRIGHT KALAH LAGI! Dan kami memiliki yang kalah di pertandingan terakhir kami. Itu adalah... Lihat, dia menyeka air matanya. Khun Bright Vachirawit sekali lagi. Ini dia. Ini adalah... Ini melalui proses memasak 2 hari. Kami menyajikannya dengan potato mousse. Mousse ini dibuat dari ubi ungu, bit dan madu liar. Lauk pauknya adalah acar sayur dan kentang goreng. Aku akan menuangkan saus di atasnya. Ini adalah saus Massaman yang dicampur dengan jus jeruk asam. Jus jeruk asam? Apa itu jeruk asam? Jeruk asam adalah sejenis jeruk yang digunakan dalam pasta kari karena aromanya. Kamu juga bisa menemukannya di Mee Krob (Sweet & Sour Crispy Noodles). Anda bisa menyebutnya Thai Yuzu. Ini seperti Thai Yuzu. Saya akan merasa sangat sedih tidak memilikinya. Aku baik saja jika tidak memilikinya. Benarkah? Mari kita bahas, Nong Win. Ini terlihat lembut. Dengan apa kita makan? Dengan saya! Biarkan saya memilikinya juga. Tidak. Tidak denganmu. Namtan, berikan padaku juga. Gigitan ini penuh dengan cinta.
20:34
Kami sudah tahu sejak lama. Apa? Biar aku makan. Hanya sedikit. Tidak. Itu aturannya. Tapi Anda membiarkan Win mendapatkan udang. Rasanya enak. Saya belum pernah makan Thai Wagyu sebelumnya. Biasanya saya coba Wagyu Jepang. Dan dagingnya empuk hingga meleleh di mulut. Tapi yang ini memiliki tekstur yang kenyal. Dagingnya empuk tapi ada unsur kerenyahannya. Kerenyahan bagaimana? Anda tidak perlu tahu. Saya meminta penonton. Apa yang saya lakukan itu sangat salah? Ini enak. Enak. Saya menyebut ini yang terbaik. Betulkah? Anda suka yang ini? Saya suka daging sapi. Saya suka makan daging sapi. Saya suka Wagyu, daging sapi Kobe. Tapi Win menyukai udang. Kampung halaman saya adalah Ayutthaya. (Juga dikenal dengan udang sungai) Le Du Banana dalam Santan Kami sajikan dengan banana cake dan ice cream diasapi dengan wangi lilin. Juga dengan haluskan, yang hitam adalah wijen hitam, Saus santan pisang dan puding Thailand. Pisang diberi karamel di atasnya. Ini adalah hidangan terakhir dari kursus hari ini. Apa makanan kita hari ini oke? Terima kasih banyak. Sungguh menakjubkan. Sangat enak. Saya harap Anda menikmati menu mencicipi kami musim ini.
21:48
Sebenarnya, hidangannya berubah sesuai musim. Ada hidangan yang berbeda setiap saat sepanjang tahun. Tepat sekali. Kami terus mengganti bahan setiap saat. Saat ini, kami tidak memiliki turis di sini. Jadi lebih mudah buat reservasi disini. Dan kami juga memiliki promosi. Biasanya, kami mengenakan biaya 3.000 baht untuk Menu Cicip 4 hidangan. Tapi sekarang, kami menawarkan 6-course Tasting Menu. Kau telah mendengarnya. Jika ingin mencoba tempat ini, jangan ragu. Buruan datang ke sini sebelum negara kita dibuka lagi untuk turis. Dan akan sulit membuat reservasi di sini. Silakan datang dan makan di Le Du. Terima kasih sudah datang, kalian bertiga. Terima kasih banyak, Chef Ton. Silakan nikmati makanan penutup kami. Terima kasih. Saya belum pernah melihat Pisang dalam Santan dalam bentuk ini sebelumnya. Wow. Es krim itu keluar dari dunia ini. Saya pikir kita harus makan semua elemen bersama. Betulkah? WIN, TERUS DENGAN JALUR KOMEDIANNYA. Saya suka orang lucu. P'Namtan, mana yang paling kamu suka? Ini... ...satu. Setelah saya memikirkannya dengan hati-hati, hidangan pertama adalah yang paling lezat bagiku. Saya sangat menyukai yang itu. Kau tahu mana yang saya tidak suka? Yang mana? MATA UNTUK MATA Oke, makanan mana yang paling kamu suka?
23:05
Saya suka... Saya suka hidangan udang. Saya jarang makan udang sungai. Jadi ketika saya memilikinya setelah beberapa saat, Saya menemukan sausnya sangat kaya dan lembut. Biasanya, saat kita memiliki udang, tidak banyak mentega kepala udang. Hanya sedikit. Tapi Chef Ton menuangkan saus krim itu dengan murah hati. Dan risotto yang dimasak dengan terasi juga enak. Itu adalah rasa baru bagiku. Saya tidak tahu. Aku paling suka yang itu. Saya juga menyukai hidangan udang meskipun saya hanya makan sedikit. Itu tidak sedikit. Kami punya banyak mentega kepala udang untukmu. Jadi makanan favoritnya sama dengan saya. PIKIRAN BESAR BERPIKIR SAMA ... LAGI !! Kita harus berterima kasih kepada restoran Le Du atau Ruedoo. Dan terima kasih juga pada Chef Ton. Lebih penting lagi, tanpa sponsor ini. kami tidak akan berada di sini dan makan enak. Terima kasih, Yanhee Vitamin C Water dengan Vitamin C 200% Minum air dengan vitamin yang baik untuk kesehatan Anda. Baiklah. Ada apa, Nong Win? Kenapa kamu terlihat sedih Saya tidak ingin menutup pertunjukan. Lihat? Bagaimana kalau kita melanjutkan ini selama 3-4 episode lagi? Itu keren untukku.
24:12
Oke, terima kasih, P'Namtan telah bergabung dengan kami hari ini. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak telah menerima saya. Saya bersenang-senang dan perut saya bahagia. Dan game-game itu juga cukup menyenangkan karena saya harus memiliki semua hidangan. Untuk episode Bright-Win Inbox berikutnya, Kemana kita akan pergi? Apa yang akan kita lakukan? Dan dengan siapa kita akan pergi? Harap tetap disini. Setiap Selasa terakhir setiap bulan, jam 8 malam di YouTube dan Line TV GMMTV. Kami bertiga harus mengucapkan selamat tinggal untuk saat ini. Sawasdee krub / ka. Lanjutkan. Lakukan semuanya. Anda tidak akan diundang lagi. Terima kasih Yanhee Vitamin C Water, Vitamin C 200%. Air Minum Setiap Orang. Ini baik. Ya. Ini "Pang", kan? (Bahasa gaul Thailand saat ini untuk luar biasa) Memang. Ini sangat "Pang"! Kotak Masuk Pang-Win. Biasanya, saya tidak suka permen. Aku juga tidak. Tapi namaku Namaku namtan(gula) Oke, saya suka yang manis-manis. Akhir dari diskusi.

DOWNLOAD SUBTITLES: