[Eng Sub] ซีรีส์รุ่นพี่ Secret Love | Puppy Honey | EP.2 [3/4]

[Eng Sub] ซีรีส์รุ่นพี่ Secret Love | Puppy Honey | EP.2 [3/4]

SUBTITLE'S INFO:

Language: Indonesian

Type: Human

Number of phrases: 156

Number of words: 772

Number of symbols: 4236

DOWNLOAD SUBTITLES:

DOWNLOAD AUDIO AND VIDEO:

SUBTITLES:

Subtitles prepared by human
00:28
P'Porche Rome, Aku pikir kita harus mengajukan laporan ke polisi ayolah, Ini tidak terlalu serius Apa kamu tidak takut sama sekali? Dia telah mengikuti kita selama berhari-hari Dan aku dengar bahwa ada pencuri di kampus kita Dari yang aku lihat, aku pikir dia hanya ingin kita bergabung dengan klub nya Kamu tahu bahwa aku akan mengatakan tidak, bukan? Aku tahuu.., kamu tidak akan mendaftar, apa pun yang terjadi. Iya bener Karna kamu takut anjing yaa, dan aku juga mulai takut pada orang-orang itu.. Gimana klo klub ini gak ada hubungannya dengan anjing? Apa maksudmu? nggak, aku cuman pengen tau Jangan bilang kamu mulai tertarik untuk bergabung dengan klub? nggak gitu Tapi... udahlah, gk usah dilanjutin nyatanya kita bisa lihat detail klub ini dulu. Rome kalo dipikir-pikir, keliatanya mereka sangat ingin kita untuk berada diklubnya Pasti ada alasan dibalik semua ini klo ngga, mereka gak akan berusaha sekeras itu untuk membuatmu mendaftar iya bukan?? Rome! Kita tinggal meminta detail lebih lanjut.
02:26
kayak apa yang akan terjadi setelah kita bergabung dengan klub Rome kenapa kamu tidak keluar dari mobil ku dan mendaftar sekarang? Ini mungkin tidak seburuk yang kita pikirkan Kita punya klub untuk nongkrong Kita akan memiliki aktivitas yang harus dilakukan saat kita bebas. Ayo pergi dan tanyakan detailnya kita kan belum memutuskan. sama saat kita memesan makanan kamu memerlukan waktu untuk memilih apa yang suka kita masih punya waktu. buka pikiranmu dan berikan kesempatan kenapa kita perlu menanyakan detailnya.. saat aku sudah memutuskan untuk tidak bergabung? yang benar saja, Rome apa kamu benar-benar tertarik dengan klub ini? ini sepertinya menarik. benarkah?, sebenarnya kamu ada dipihak siapa.. apa kamu dipihak ku... atau psiko senior itu? Di pihakmu lah kenapa aku memilih mereka daripada kamu? kenapa aku merasa sebaliknya? Kamu tau... kamu telah meyakinkan ku sejak kita naik mobil dan jauh-jauh dari kampus ke sini, kamu terus membicarakan hal ini. aku gak akan ngomong lagi. ngomong-ngomong apa kamu ingin mengunjungi anjing itu hari ini? di dokter hewan. Mmm ayo kita pergi kesana
03:59
kamu gak harus masuk ke dalam, aku akan melakukannya swadeekhap Emma. N' Emma! kebetulan banget apa kamu kesini untuk mengunjungi anjing itu? kamu pasti bertanya-tanya kenapa kita ada di sini. tempat ini seperti rumah kedua bagi kami. klo gitu aku nunggu didalam ya.. dan aku juga melihat nama mu sebagai pemilik anjing itu. jadi aku tau klo itu kamu bagaimana p' tau klo itu namaku? hanya tebakanku saja. tapi lupakan aja. aku dengar kamu takut anjing? bisakah kamu memberi tau ku kenapa kamu takut pada anjing? sekarang dia tidak apa-apa biarkan dia istirahat lebih lama. sebentar lagi dia akan keluar kenapa kamu gemetar? apa kamu takut dengan ku? ya kenapa kamu mem-bully nya? ini rumah sakit Perhatikan sopan santunmu. ayolah p'.. dia bukanlah orang asing aku kenal dia Kami tidak harus memperhatikan sopan santun kita, Benarkan,Nome? Aku Rome Oh, Rome Baiklah, aku harus memeriksa kasus yang lain. Kamu bisa mencariku, jika butuh sesuatu Apa temanmu sudah memutuskan untuk bergabug dengan klub?
06:46
Mungkin saja aku telah mencoba meyakinkannya. kamu tidak berguna. aku akan memberimu satu hari lagi. Ini akan menjadi kesempatan terakhirmu. cobalah cari jalanya Kamu adalah temannya, Kamu harus tahu titik lemahnya. Titik lemah? yaa, titik lemahnya apa kamu tau? Jangan hanya berdiri di sini dan terlihat seperti orang bodoh. Berpikirlah!.. biarku tebak Ayahmu Ayahmu dulu pernah digigit anjing, bukan? klo gitu.. pasti ibumu atau kamu pernah dikencingi anjing lain? Jangan pedulikan mereka, kamu tahu? itu hanya naluri seekor anjing Saat melihat seseorang kencing, itu akan terburu-buru untuk kencing disana untuk menandai wilayahnya. Kamu ingin membalasnya, bukan? kamu hanya tinggal kencing lagi. apa kamu tidak punya pekerjaan untuk dilakukan? aku lucu, bukan? tidak sama sekali benarkah? "Emma sangat suka kucing". ini masalahnya. di klubku, ada seekor kucing yang sangat disayangkan. yah, itu pincang aku gak tau apa yang membuatnya jadi seperti itu sedih, bukan?
08:23
aku menemukannya di dekat kampus tahun lalu. jadi aku membawanya kesini untuk berobat Lalu aku membawanya kembali di klub itu kucing yang manis, kau tau? kucing itu tidak menyerah pada hidupnya ketika aku merasa putus asa dari studi ku kucing ini membuatku merasa kuat kucing itu selalu ada untuk ku Ini seperti teman ku yang lain. ngomong tentang kucing kami dulu punya banyak kucing di klub Tapi mereka kabur. Beberapa dari mereka kembali. Tapi kebanyakan dari mereka pergi. Kami tidak dapat menahan perasaan terikat pada mereka saat kami membelai mereka "Emma dulu punya kucing bernama AnAn ... itu kucing favoritnya tapi mati saat dia masih kecil". Sekarang, hanya tersisa satu kucing. kucing yang pincang Itu masih bersamaku di klub. Membicarakannya membuatku ingin melihatnya sekarang. Oh, aku lupa memberinya makan. "AnAn" pasti kelaperan sekarang kamu baik-baik aja? Emma!

DOWNLOAD SUBTITLES: