แก๊งคั่นกู รวมตัวครั้งใหญ่! REACT เพราะเราคู่กัน 2gether The Series ตอนจบ!!

แก๊งคั่นกู รวมตัวครั้งใหญ่! REACT เพราะเราคู่กัน 2gether The Series ตอนจบ!!

SUBTITLE'S INFO:

Language: Indonesian

Type: Human

Number of phrases: 186

Number of words: 1050

Number of symbols: 5655

DOWNLOAD SUBTITLES:

DOWNLOAD AUDIO AND VIDEO:

SUBTITLES:

Subtitles prepared by human
00:05
Karena aku suka pria!!! Dia ahli dalam membayangkan hal hal Terus, kenapa kamu buat itu jadi masalah besar dari awal?! Sawasdee krub. Kita adalah aktor dari... 2gether The Series!! Hari ini kita akan membuat video reaksi karena ini adalah... episode terakhir dari series, jadi kita mau nonton bareng sama semua pemeran Dan menyimpan memori dari 2gether The Series ini untuk terakhir kalinya dengan semua orang sedih kan? kamu bikin terdengar seperti kita ga akan ketemu lagi dan disini ga cuma kita doang,10 orang disini. kita harus bawa ini... siapa?!? nih, kita punya snack jack, snack kacang ijo yang enak rasa apa aja itu? aku bawa 2 rasa disini. yang ini rasa udang pedas asin. dan yang ini rasa kari jepang kalian mau yang mana? beri aku yang kari jepang. kalo aku makan ini dan rasanya gak sama kaya yang aku makan di jepang... aku jamin rasanya sama haik!! apa itu ngubah dia jadi gitu!? aku ga bisa ngomong bahasa thailand dengan baik aku harus bilang kalo rasa kari jepang baunya kayak kamu lagi di depan hidangan kari jepang asli orang yang gasuka kari juga gapapa makan ini
01:39
karena ini cukup beraroma dan cocok sama kacang ijo siapa yang makan rasa udang pedas? gimana, Drake? ini seperti ada di sungai dan dapet udang segar *campuran sempurna dari asam, pedas, asin dan rasa mentega* benarkah? dan rasanya bakal lebih enak kalo kamu berbagi sama temen kamu kamu bisa makan ini di aktivitas apapun. betul. semua aktivitas? iya oke, kita udah cukup banyak makan snack jack ga mungkin kita kaya gini sampe selesai. ayo kita mulai reactionnya ayo kita mulai oke, ayo nonton itu sekarang [aku minta maaf, pam.] [kenapa?] [aku yang lebih dulu bertemu kamu.] ayolah!! [kenapa kamu tidak mengajakku keluar saat itu?] [kenapa?!] [kenapa wat?] karena aku suka pria! *iya mas iya, yaolo ucul nya:)* [kenapa?] [jawab aku.] apa rasanya kamu ingin menamparnya? *itu cuma yang bayangan kamu!!* kenapa aku merasa kamu nyengir di situ? [pam!] dia pergi [sarawat!] [jawab aku!] [kenapa?!] *ADEGAN EMOSIONAL* Pluem: kamu pandai. Win: dalam menangis? Pluem: ya, maksudku itu. [aku benci pembohong!]
03:25
[tapi dibohongi dengan orang yang kamu percayai..] [rasanya sangat menyakitkan...] [kalo kamu ga tau harus kemana sekarang, ] [kamu bisa ke tempat ku.] [makasih. tapi aku udah bilang sama temanku untuk tinggal bersama.] dia bertingkah seperti dia baik saja. diem napa! [pake jerseyku dan bersorak untukku.] [kenapa aku harus?] (ambil lagi uyy ) [#TeamSarawatsWives - Mereka sudah putus!] [baguss! mereka ga cocok!] [itu benar.] [Sarawat telah kembali kepada kita.] [suamiku jomblo lagi.] kenapa kamu menggosokkan garam ke luka, Fong? kamu membuatnya jadi buruk, kamu.. )$!#$* Seperti yang udah aku bilang, kalo aku harus milih, aku pilih Fong untuk jadi temanku. [Apa mereka pikir mereka bisa ngedate sama dia (Sarawat) meskipun kalian berdua udah putus?] [Berhenti membacanya, buang-buang waktu saja.] [Sejak saat itu, tatapannya telah berubah] [Jawab aku] [Pam!!] [Maafkan aku] [aku ngga bisa mencintaimu.] [Aku tau dia menyembunyikannya, tapi aku mengetahui dia menulis lagu cinta untukmu] [Dia mengatakan begitu karena dia merasa bersalah padaku]
05:29
Apa aku bagus? Kamu bagus dalam mengimajinasikan hal-hal. kamu bisa menyambungkan semuanya di kepala kamu sendiri. [Tentang lagu....] [Cobalah.] [Kenapa aku harus?] Apa-apaan #)@($*)! [Coba denger aja, nanti juga kamu akan tahu] Tapi kamu terlihat aneh tanpa dia di sekitarmu [Bolehkah aku duduk disini dan baca bareng kamu?] [terserah, asal jangan ganggu aku.] [Mencintaimu apa termasuk mengganggumu?] [Aku akan menghantuimu setiap hari.] APA YANG MEREKA LAKUKAN?! [Apakah kamu bertanya jika Aku mau diikutin?] [Kita akan lihat nanti.] Hanya itu yang bisa membuatmu marah padanya? [Kamu akan merindukanku kalo suatu saat aku tidak muncul] Kamu gak bisa maksa untuk marah sama dia, 'kan? [Kamu berjanji akan datang dan melihatku setiap hari] [Kamu datang dalam hidupku, dan menghantuiku setiap hari.] [Dan sekarang kamu ingin menghindari aku?] [yang bisa kamu lakukan cuma ngomong.] Aku bisa melakukan lebih dari bicara (apatuh?) Pinggangnya dia juga bagus Lihat seberapa bagus pinggangnya di Tiktoknya [Apakah kita sudah baikan sekarang?] [Ya.] [Lalu.....] [Bolehkan aku memelukmu?] [Tidak.] MERONA Dia mendatanginya dengan kepedean. [Berikan aku pelukan.] [Okay.] Itu bagus. Aku suka adegan itu. aku beri mereka hanya 3 detik aja.
07:27
[daging babi BBQ.] [daging babi BBQ.] [daging babi BBQ pantatku!] INI BUKAN WAKTUNYA! [Jangan memperdulikannya.] (Tok long chun kit pai eng chai mai) Ini sudah ada di kepalaku sejak lama ♪ (Pit tee chun kon diao chai mai ini salahku berpikir Tee gap ao pai kit wah rao ruk gun) kalau kita saling mencintai? ♪ (Tok long chun kit pai eng chai mai) ini sudah ada di kepalaku sejak lama ♪ (Bok gaup chun kum diao chun praum kao jai) Beritahu saja, aku rela menerimanya. ♪ (Kap bok wah tur mai koey ruk gun) Hanya beritahuku kamu tidak pernah mencintaiku ♪ *tatapan mereka berdua bikin meleleh astagaaaa:")* Itu seperti dunia berhenti saat kau berjalan masuk. Acara kontes musik berubah menjadi upacara pernikahan. [Maukah kamu mempercayaiku lagi?] [Aku tidak mungkin berada di sini jika aku tidak mempercayaimu, bukankah begitu?] Terus, kenapa kamu bikin itu jadi masalah besar dari awal?! Dia mau punya adegan di mana ia berjalan ke panggung. Aku ingin merasa tampan, aku gak cukup tampan. Dan dia ninggalin itu (gelang) buat aku pakein lagi ke dia. [Jangan pernah lepasin itu lagi.] [Simpan suara kalian buat nanti guys.] [Hatiku sudah penuh sekarang ] [Sungguh aku, kalian juga, 'kan, guys?]
09:31
[10 tahun dari sekarang atau lebih.] [Hubungan kita hanya ada aku dan kamu.] [Si pengganggu dan di pangeran tampan.] Si penggangu dan si pangeran tampan. bisa kita simpulakan, semua pasangan memiliki akhir bahagia Iyaa Apa yang kalian rasakan di akhir episode ini? Aku kenyang. Hatiku sudah penuh. Seperti yang dikatakan P'Air di seriesnya. Untukku, Aku melepaskan topiku untuk Mike (papamuda) Aku suka adeganmu Terima kasih. Aku suka pdkt imut kamu. Aku juga ngegangguin dia. Aku gak tau cara mendefinisikan kamu, tapi aku lihat karaktermu lucu. Lubang hidungnya melebar karena malu. Bagaimana bisa rasa malu membuat lubang hidung melebar? Sangat lucu semua orang bersama. Terima kasih untuk Snack Jack, snack enak untuk semua orang Sudah mengirimkannya pada kita untuk enjoy TERIMA KASIH Kalo kalian merindukan kita, kalian bisa mengulangi kembali series kita di LINE TV. Kalian bisa nonton sambil makan Snack Jack Tersedia di semua toko. Dan hari ini, Waktu telah tiba... Belum berakhir. INI SUDAH BERAKHIR! Saatnya untuk mengatakan selamat tinggal. Sampai jumpa lagi. Sawasdee krub.
10:54
IND SUB BY: AISYAH RAMADANTI

DOWNLOAD SUBTITLES: