[Eng Sub] ซีรีส์รุ่นพี่ Secret Love | Puppy Honey | EP.2 [4/4]

[Eng Sub] ซีรีส์รุ่นพี่ Secret Love | Puppy Honey | EP.2 [4/4]

SUBTITLE'S INFO:

Language: Indonesian

Type: Human

Number of phrases: 127

Number of words: 557

Number of symbols: 2751

DOWNLOAD SUBTITLES:

DOWNLOAD AUDIO AND VIDEO:

SUBTITLES:

Subtitles prepared by human
00:28
Emma! Kamu gapapa? AnAn. kamu gapapa? Emma. Emma. Rome, gue ada ide buat projek fotografi kita apa tuh kucing kucing liar kamu mikir gitu? iya lu pasti mikir AnAn kan? liat tahan dulu ini bukan wakunya buat sedih tahan dulu anak baik :* gue juga mikir ide lu bagus kita bisa ceritain gimana kisah kucing itu hidup macam kucing liar yang cari makanan sendiri buat bertahan hidup Mereka harus makan dari tempat sampah atau semacamnya. Menyedihkan bagi mereka, sebenarnya mereka sayang banget bakal lebih bagus kalau mereka dikasih makan sama orang baik iya bener kapan kita mulai? gimana kalau sabtu ini? kita ga punya rencana kan? ayo kita selesaikan oke:) lu nggak ubah pikiran tentang P'Doggy? P'Doggy? saha? disana lu napa manggil dia kaya gitu? liat dia kaya anjing
04:03
buat apa dia kaya gini? kalo gue adalah lu, gue bakal ubah pikiran dan bilang ''ya'' dari kemaren gue terlepas dari tekadnya, ada hal baik dalam dirinya apa tuh? dia agak panas juga dia punya tampilan yang bagus lu bilang dia penampilan dia bagus? hooh gue berpikir lu punya masalah serius tentang tipe lu bukan gitu dia mah bukan tipe gue gue cuma mikir kalo dia ganteng, udah itu aja udahlah kenapa kita buang waktu buat gibahin dia? ntar dulu sebelum lu pergi gue mau bilang ini ke lo hari ini hari terakhir P'Doggy buat ngikutin lu hari terakhir? kok lu tau? P'Pick bilang ke gue P'Pick? kapan lu deket sama dia? hah? gimana lu ngomong sama dia? gue kemaren ketemu dia pas sama lu di dokter hewan beneran? kenapa hari ini hari terakhir? bukannya itu berita bagus buat kita? palingan deadline buat mereka habis hari ini... kenapa?
05:31
club mereka tutup tutup? kalo kamu ga gabung sama mereka, itu bakal di tutup apa hubungan nya sama aku? aku ga tau persis mereka bilang kalo mereka bisa masukin kamu ke dalam klub ada kesempatan buat klub ini untuk dilanjutin apa mereka gila? apa yang bisa aku lakuin buat mereka kalo nama kamu bisa membantu klub aku pikir kamu harus membantu mereka jika itu masalah nya aku harus pergi ke toilet oke TOLONG! TOLONG AKU! *tuh kan baper lu gapapa? lu kayak nya lagi ada fikiran oh, gue baru aja ketemu P'Doggy di toilet sesuatu baru saja terjadi sama dia bibir nya berdarah dia mungkin abis bertengkar sama seseorang atau ngga dia abis nggigit seseorang sampai kapan kamu bakal diem? apa lu yakin lu gapapa? aku gapapa cuaca nya panas membuatku lelah ayo kita kembali kerumah bukan nya hebat kalo kelas kita selesai lebih awal?
09:57
apa kamu yakin gapapa selain karna cuaca? apa kita bisa pulang sekarang? cewek macam apa dia gue udah ngebantuin paling gak dia bilang makasih ke gue dasar ga punya hati katakanlah saya memberi anda kesempatan sampai tanggal 27 bulan ini jika anda tidak menemukan solusi nya saya tidak bisa memberikan kamar untuk klub anda apalagi anggaran nya permisi aku mau minta informasi lebih lanjut tentang klub P'Porche jadi kamu setuju buat bergabung sama klub nya Porche? iya kenapa? aku ga pengen kamu memperhatikan nya seperti itu sial kenapa kamu selalu bersumpah? kamu punya wajah yang manis dan bibirmu berwarna merah muda terimakasih ini bakal sulit buat kamu, pasti ngga nyaman buat deket sama anjing" itu gimana sama anjing ini yang berdiri di depan kamu? apa kamu takut sama dia? aku yakin banget kalo P'Doggy menyukaimu

DOWNLOAD SUBTITLES: