[Eng Sub] แค่เพื่อนครับเพื่อน BAD BUDDY SERIES | EP.3 [1/4]

[Eng Sub] แค่เพื่อนครับเพื่อน BAD BUDDY SERIES | EP.3 [1/4]

SUBTITLE'S INFO:

Language: Indonesian

Type: Human

Number of phrases: 213

Number of words: 1160

Number of symbols: 6419

DOWNLOAD SUBTITLES:

DOWNLOAD AUDIO AND VIDEO:

SUBTITLES:

Subtitles prepared by human
00:00
Series ini diproduksi sesuai dengan Tindakan Pencegahan Penyakit di bawah Keputusan Darurat Negara. Semua karakter, peran, tempat, organisasi, pekerjaan, dan kejadian dalam serial ini merupakan fiksi dan dibuat hanya untuk tujuan hiburan. Series ini tidak bermaksud merepresentasikan perilaku dan/atau personal siapa pun. Kebijaksanaan pemirsa sangat disarankan. Kau! Kau tinggal disini? Jangan bilang kalau kau… Benar. Ini juga asramaku. Tangannya licin. Ibunya Pran sangat marah. Karena itu, dia memindahkannya ke tempat lain. Biar aku saja yang pindah. Tidak! Aku tidak akan pergi. Pergi. Aku akan tinggal di sini. (Apakah kau tidak tahu kalau kita tidak bisa berantem di sini?) (Siapa pun yang beratem di sini akan dicekal oleh para senior.) Sial! Hei, pelan-pelanlah sob. Sial, ini susah banget. Aku penasaran bagaimana bisa Kak Fongbeer melakukannya? Satu jam untuk satu lagu. Ya karena kau itu cuma menggunakan kepala kau. Sesekali, kau harus menggunakan hati kau. Keluarkan perasaan kau.
01:42
Kau lihat Kak Pat Klear sebagai contohnya. Dia menceritakan kisah hidupnya melalui lagu. Dan semuanya fantastis. Hidup aku tidak berwarna seperti milik kakak itu. Aku pinjam ini ya? Coba kau ingat-ingat yang bener. Apakah kau tidak pernah naksir seseorang secara diam-diam sebelumnya? Sial! Kau kenapa? Aku lupa membawa pick gitarku. Berikan aku kartu pelajar kau. Buat apa? Cepatlah, kemarikan. Hei! Kau mau ngapain? Ya, mau buatin kau pick gitar lah. Sial, kau gila ya? - Ini kartu pelajar aku loh. - Lah? Lah, hei! Aku mau kartu yang baru. Muka aku terlihat aneh di sini. Kau sudah gila ya? Satu-satunya pick tampan di dunia. Lah, ngeliatin apa? Ayo mainkan. Ketika kau jatuh cinta pada seseorang, hati kau akan berdebar-debar. Dan ketika kau memikirkannya, kau tidak bisa menahan senyum kau. Aku tidak senyum. Hah? Terus kau lagi ngapain? Aku… Aku harus pergi. Kembalikan itu.
05:22
Nanti aku kirimin lagunya. Sub Indo by (TW: @yourayy_) DISUTRADARAI OLEH: NOPPHARNACH CHAIYAHWIMHON Hanya seorang teman, Teman. Bad Buddy Series Sub Indo by (TW: @yourayy_) Tolong, pangsitnya tiga ya. Tentu. Permisi. Bolehkah saya berbagi meja dengan anda? Sup Mie Babi Merah dengan tiga pangsit dan tanpa bawang putih. Makan saja. Itu sudah larut malam. Tidak akan ada yang melihat kita. Kunya aja dulu semua yang ada dimulut kau baru ngomong, bisa ngga? Kenapa tiga pangsit? Angka keberuntungan kau ya? Dua tidak kenyang, empat kebanyakan. Kau bisa ngga sih makan dengan tenang? Aku lagi kasih tahu ke kokinya kalau aku menyukai makanannya.
07:26
Kau selalu berisik, tidak peduli apa pun yang kau makan. Setidaknya, aku tidak pilih-pilih kayak kau. Kau tidak bisa makan jika satu sumpitnya lebih pendek dari yang satunya. Itu urusanku. Kau baru saja ikut campur dengan urusanku. Sama orang lain.. kau biasa berisik kayak gini? Berisik. Kau tuh yang berisik. Nih. Ambil lagi saja itu. Begitu saja? Kau tidak seru. Ambil saja. Aku sudah kenyang. Kau tidak perlu nungguin aku kok. Siapa bilang aku nungguin kau? Aku cuma belum bayar. Untuk dua mangkuk. 100 baht. Aku traktir. Makasih. Cepatlah. Aku benar-benar nungguin nih. [Untuk sementara tidak berfungsi. Maaf atas ketidaknyamanannya.] Ayo balapan. Siapa pun yang sampai ke kamar lebih dulu menang. Kenapa seseorang sepertiku harus bersaing untuk segala hal dengan kau? Pran! Pat! Aku menang! Siapa bilang aku akan balapan dengan kau? Terus siapa yang berlari begitu cepat sampai-sampai wajahnya jadi pucat? Ini tuh disebut kulit putih kemerah-merahan.
10:50
Kau tuh, muka kau terlihat sebegitu pucatnya. Kau sekarat ya? Aku baik-baik saja. Semuanya baik. Bisa bagi itu sedikit ngga? Bagi. Tidak! Kalau kau mau, pergi sana beli sendiri. Sangat menyegarkan. Oke! Jangan bagikan. Tapi kalau kau mau tanding ulang, ketuk saja pintuku kapan saja. Tapi jika kau merindukanku, tidak perlu mengetuk. Langsung masuk saja. Oke? Bajingan. Hei. Berengsek!! Siapa yang melakukan ini pada kalian? Sial. Kami akan memberitahu kau nanti. Biarkan kami masuk dulu. - Kami sudah tidak sanggup. - Masuklah. Ada apa sih? Sial! Apa yang terjadi sih? Ada apa ini? Bagaimana ceritanya? Ceritakan padaku. Terima kasih. Kau baik-baik saja? Aduh! baik-baik saja. Bangsat, jangan pukul aku. - Jadi bagaimana? - Kami mencoba menahannya seperti yang kau sarankan. Tapi mereka memulainya duluan. Kemudian terjadilah perkelahian.
13:46
Kami tidak memulainya kali ini. Mereka tuh yang memulainya. Dari semua tempat untuk berantem, kalian memilih untuk berantem di depan kamera cctv. Bersiaplah untuk apa yang akan datang. Tidak perlu memberitahukan hal itu ke aku. Jelas saja, kau lolos sendirian kali ini. Lolos apa? Aku pun akan dilarang mengikuti Kontes Musik karena ini. Kontes Musik, apaan sih sialan? Apa kabar kalian? Coba lihat wajah kalian. Apakah kalian baik-baik saja? Apakah itu sangat menyakitkan? Kau terlihat mengerikan. Siapapun yang tidak terlibat dengan insiden tadi malam, silakan pergi. Bapak sudah berusaha membantu ya. Yang terbaik yang bisa bapak minta adalah tidak ada masa percobaan akademis untuk kalian. Tapi kalian harus bertanggung jawab atas seluruh biaya pembangunan kembali halte busnya. Tapi Profesor, orang-orang itulah yang pertama kali cari masalah dengan kita. Kenapa hanya kita yang dihukum? Karena kalian yang memulainya. Ini adalah biayanya secara rinci. Astaga Profesor, lalu dari mana mereka akan mendapatkan uangnya? Lalu kenapa kalian tidak memikirkan hal ini sebelum kalian melayangkan pukulan? Selesaikan sebelum akhir bulan. Brengsek! Wai, tenanglah. Sial, Wai kau tenanglah dulu. Ayahku menjual bahan-bahan ini.
15:39
Aku akan coba berbicara dengan ayahku. Menurutku kita bisa menghemat anggarannya. Kenapa? Kau seharusnya tidak menjadi orang yang terkena masalah di sini. Mereka juga harus bertanggung jawab. [Hanya teman] - Kak, saya membutuhkan 50 bola lampu dan 30 lampu. - Baik. Oke. Terima kasih. - Papa dan Mama tidak ada di sini, Kak Pat ada perlu apa? - Ohh.. Bisakah kakak meminta tolong Pa untuk memeriksa apakah Pa ada stok barang-barang ini di toko Pa? Soalnya di toko kakak stoknya sudah habis. Tentu bisa. Pa juga bisa memberi kakak diskon. Kak Pran membutuhkannya untuk acara fakultas kakak? [Hanya teman] Kakak berjanji kepada Pa untuk tidak mengganggu Kak Pran, tapi kakak tidak bisa melakukannya. Bukan pria banget! Hei, kakak tidak ada hubungannya dengan itu. Itu kelakuannya Korn. Terus bagaimana kamu bisa tahu tentang ini? Kak Pran datang untuk menanyakan harga produk. Untuk membangun halte bus yang geng kakak hancurin. Kamu salah. Merekalah yang memulai pertarungannya duluan. Selain itu, hukumannya diputuskan oleh dewan universitas, bukan kakak. Terserahlah. Kali ini cuci sendiri bajumu. Ada apa denganmu? Apa yang kau mainkan ini? Ya karena kau lah, kau tidak mengangkat teleponku.
18:18
Atau kau mau aku berteriak agar orang tua kau bisa mendengarnya? Ambil. Ambil! Kau bisa ngga sih jangan tidak masuk akal? Apa? Soal halte bus itu. Teman-teman kaulah yang memulai pertarungannya duluan. Itu bukan salah teman-temanku. Jika teman-teman kau tidak memposting video itu, teman-temanku tidak akan semarah ini. Video apa? Video kalian menjahili Wai di sebuah bar itu. Teman kau mempostingnya secara online. Aku tidak tahu tentang video ini loh. - Lagi pura-pura bodoh sekarang? - Tidak. - Hah? - Tidak. Tapi wajah kau di video itu. terlihat sangat bahagia loh... Apa-apaan sih? Aku sudah menghapus videonya ya. Kenapa kau memberitahuku? Aku cuma mau membantu kau. Kalau begitu, bisakah bantu dengan cukup jauh-jauh dariku? Sub Indo by (TW: @yourayy_) Hanya seorang teman, Teman. Bad Buddy Series Sub Indo by (TW: @yourayy_)

DOWNLOAD SUBTITLES: