[SUB] | 멤버들과 함께 한 눈부시게 소중한 시간 | 아이돌 인간극장 - 에이티즈편

[SUB] | 멤버들과 함께 한 눈부시게 소중한 시간 | 아이돌 인간극장 - 에이티즈편

SUBTITLE'S INFO:

Language: Indonesian

Type: Human

Number of phrases: 246

Number of words: 2494

Number of symbols: 12740

DOWNLOAD SUBTITLES:

DOWNLOAD AUDIO AND VIDEO:

SUBTITLES:

Subtitles prepared by human
00:00
[Narasi: Desa yang tenang dan damai] [Ateez sudah sampai di tempat ini] Ayo bangun semuanya [Hongjun membangunkan anggota lain yang tertidur] [Di mana ya?] Apa itu apa itu? - Aku udah siapin yang seru nih - Yakin seru nih? - Woiiii bangun! Dibilangin udah sampe [Sebaliknya, mereka tidak tahu apa-apa] - Kalo gitu ayo pergi! - Gak sabar deh. Yuk Manager bilang turun dulu tuh [Pertama-tama turun ke tempat yang tidak diketahui] Bagusnya! Coba dong siapa jelasin tentang tempat ini - Aku yang jelasin - Kamu diem deh - Namaku Jung Wooyoung, pekerjaanku artis Eh semuanya, ini udah disiapkan untuk kita nih biar bisa istirahat sebentar Coba lihat-lihat dulu sambil istirahat deh kalo jalan ke arah dapur ada makanan juga
01:12
[Mereka mencurigai sang leader] Penjahat! Tangkap dia! - Seberapa berat pekerjaan seorang leader Ateez? - Ah gak berat kok! [Kayaknya mau nangis sebentar lagi..] Kalian coba keliling deh aku udah pernah mampir sebelumnya [Semuanya kesenangan ya] [Hongjoong yang kini sendirian] Coba atur jadwal hari ini kah? - Almond madu yang paling aku sukai - Coba makan makanan ringan kah? Nah untuk jadwal hari ini kita coba atur yang sangat padat ya Nah yang pertama Karena semuanya udah ngumpul, kita buat waktu untuk meditasi [Jago ya!] Karena pada capek ada waktu bebas juga 21 Mau cari dimanapun, gak ada lah leader yang kayak aku Comeback kita juga kan tinggal sebentar lagi jadi gak boleh ngelupain latihan dong Tapi kalo tulis latihan pasti pada marah. Harus tulis yang lain deh..
02:23
Permainan Nari yang Menyenangkan! [Apa ya bedanya..?] Bagus! Pada senang banget ya mainnya Coba kumpul yuk?! Ini jadwal retret kita - Retret? - Gak mau loh? - Loh katanya istirahat kok malah retret? [Mereka menetang dengan keras] - Kalian semua gak suka retret? Kalo gitu langsung aku ubah deh “Kumpul bermain!” - Aku suka bermainnn! Banyak orang yang merasa kalau jadi leader Ateez itu pasti sulit tapi aku dari awal sudah gak berekspektasi Mereka semua itu.. Kalau kita mikirnya umur mental mereka sekitar 5 tahun, gak ada yang susah - Kita kan udah sampe nih. Yang pertama adalah meditasi - Meditasi...? Bukan waktu untuk meditasi tapi permainan meditasi! - Aku suka permainan! - Aku kan paling suka permainan meditasi
03:37
Yang paling aku suka di dunia ini adalah gak ngapa-ngapain Aku akan kasih tahu satu peraturan. Mulai dari sekarang kalau ngomong, kalau lagi bareng harus angkat tangan baru ngomong - Gak mau! [Mulai lagi deh] Bukan peraturan! Tapi cara - Aku suka caraaaaa!! - Apa ya bedanya (peraturan dan cara)? - Dia gak tahu artinya Peraturan itu kata yang berat. Cara itu kata yang ringan - Peraturan itu kaku kan Kamu tahu gak apa yang lagi aku omongin Yeosang? - Lagi ngapain ya? - Lagi ngejelasin jadwal Bukannya meditasi? - Setelah meditasi tadi aku udah jelasin dua lagi kan Yeosang itu agak susah untuk memahami situasi ya? Ah.. Lagi apa maksudnya? (?) [Yeosang yang ada di dimensi lain] Yeosang tadi yang pertama kita mau ngapain ya? - Aku beneran gak tahu...! Semuanya, semuanya.. Jangan bercanda - Dia mindahin semut - Aku mau pulang aja... Tadi kan langsung bilang mau pulang setelah sampai - Kayaknya semua guru TK juga perasaannya sama gak sih? [Ateez memulai permainan meditasi] Ambil nafas yang banyak
04:55
[Mencoba untuk fokus pada suara alam..] Ini sampai kapan ya? - San kita mulai juga belum sampe 10 detik [Gak bisa deh diam saja sebentar] [Berubah jadi pertandingan tahan ketawa] Bisa lihat ke belakang? Kayaknya lebih tenang deh kalo beneran tidur Ada pepatah anak-anak paling cantik kalau lagi tidur - Oke selesai - Enak ya - Kayaknya perasaanku jadi bersih deh Angin ini.. sepertinya telah merubah kembali kehidupanku menjadi baru - Guk guk! Apakah kamu punya kemampuan untuk membedakan omong kosong? - Aku setiap kali denger omong kosong.. - Dia anjing di kehidupan sebelumnya! Kalau Wooyoung? [Apa ya yang akan dia sadari?] Aku.. kayaknya hanya menemukan keindahan yang mewah dan berkilauan Kenapa ketawa? Aku lagi serius banget sekarang - Soalnya aku paham banget... - Tahu kan maksudnya? Aku lagi serius banget nih Wooyoung suka yang mewah ya? - Selama ini kayaknya aku hidup dengan penuh kemewahan..
06:33
- Luarnya dekil sih - “Monster” yang lahir karena kapitalisme! Ingin mencoba untuk mencari keindahan dengan berbagai hal di sekitar Aku akhir-akhir ini penuh dengan amarah - Oke bagus Gak bisa ya dengerin dulu alasannya.. Aku kepikiran sesuatu [Melewati kata-kata sang leader dengan mudah] Kata-kata yang keren banget Selanjutnya - Choi San! Aku teriak kepada diriku sendiri Jadi! Kamu! Sedang di jalan? - Kayaknya sering lihat deh di mana gitu... - Karena itu aku!! - Coba elus-elus deh kepalamu [Kayaknya sering lihat ya] Ada permainan selanjutnya kan [Permainan meditasi berakhir seperti itu] Setelah rileks kita mau mulai waktu bebas nih supaya bisa bersenang-senang bersama Karena waktu bebas jangan saling ikut campur ya - Gak akan ada yang ikut campur! - Yang mau main bulutangkis sama aku? - Gak mau main sama kamu
07:50
Ayo ke sana [Akhirnya pada punya waktu bebas] Musti nyanyi dong pas waktu bebas - Kita main Dart (anak panah) yuk? [Kelahiran tahun 99 memulai permainan bulutangkis] [Gak lancar ya] Eh yang ini harusnya kamu dong yang pukul - Kamu payah banget deh Wah.. mantap ya [San yang diejek terus] - Kamu juga numpang (dibantu) terus ya. Diam deh! - Apaan orang aku main terus. Kita ini lagi kerja sama tahu Yeosang tadi pas main bulutangkis dibantu apa gak? - Gak sih.. Itu tadi kita kerja sama [Semangat ya mainnya berkat bulu tangkis] Kamu 10 tahun lagi mau ngapain? [Sebaliknya, kakak-kakak ini pada tenang] Aku? 10 tahun lagi? Solo... [Si ambisius, Seonghwa] Mimpimu bagus ya - Kamu yang tulis lagunya ya - Oke - Kalian berdua menghabiskan waktu dengan kesunyian. Gimana tadi? - Agak.. canggung. Aku sebenarnya suka bulutangkis
09:19
Ibu aku itu anggota klub bulutangkis Aku dari kecil suka bulutangkis.. Kepalang (tertangkap) soalnya Saat yang lain sedang bermain sambil berkeringat aku suka nyanyi sendirian di rumah seperti ini [Jongho mengadakan konser solonya] Untuk kalian semua yang nonton ini Angkat kedua tangan kalian ke atas dan selamat menikmati Apakah kamu masih sendirian [Kelahiran tahun 99 yang gak kenal lelah] - Mingi jago ya. Di belakang kayak ada orang-orangan sawah Smashnya kok kayak lempar bola bisbol ya San waktu main bulutangkis itu “orang-orangan sawah” ya? - Iya orang-orangan sawah! - Kayaknya orang-orangan sawah lebih baik deh... [Jongho terus bernyanyi dengan merdu] [Jongho yang bersatu dengan mic] Kita masuk ke dalam yuk. Jongho sepi tuh sendirian pasti bosen Bapak! [Para kakak datang ke konser si bungsu]
10:47
Aku berharap yang pada di rumah menikmatinya sambil menutup mata ya Lagu ini bisa aja jadi nyanyian pengantar tidur seseorang Wah bagus! [Hongjoong yang tidur siang] [Seonghwa menikmati lagu yang mellow] [Semoga kedamaian ini berlangsung lama..] Seonghwa juga dong satu lagu! - Lagu yang terkenal akhir-akhir ini ada gak ya? [Seonghwa yang mendadak berubah] [Kemampuan rap yang membuat Outsider juga nangis] - Dia bawel banget ya! Tapi mulai laper gak sih? - Lapar ya Ini apa ya? - Sendal tekanan - Kita main pake ini yuk - Masak? Kita main yuk! Ayo sini [Kelahiran tahun 99 yang mengeluarkan ide game] Ayo sini! Kita main game untuk bertaruh masak yuk - Dengan nilai karaoke? - Di luar ada sendal tekanan, main yuk Tapi aku gak berasa apa-apa, aku jadi wasit aja deh [Ateez yang sedang bertarung untuk masak] Kalau aku jadi wasit aku kan bisa aja gak menang sebelum mulai aku mau bertaruh ke salah satu tim deh
12:26
Kalau tim itu kalah aku juga akan masak - Oke! Kalau gitu bagi menjadi tim Seonghwa vs Hongjoong Yeosang! [Yeosang yang terpilih paling pertama] - Suit - Song Mingi x2 [Akhirnya terbentuk tim 3:3] Aku ke tim Seonghwa Lompat jauh! [Kayaknya akan jadi game yang menyakitkan] Ada bantuan? - Gak ada dong! Lompat jauh di tempat [Wooyoung yang baru merasakan rasanya neraka] Beneran barusan hampir keluar kata-kata kasar. Gila banget! Kirain olahraga tolak peluru.. Yang pertama kalau copot ulang lagi, Yang kedua kalau copot lagi itu karena terlalu berlebihan, jadi akan dihitung di lokasi itu Yang copot sendal belakang? Atau yang depan? - Tentu saja yang belakang [Wooyoung mencoba lagi] Ini dia Harus lompat di tempat Sendal kanannya gak gerak lucu banget gak sih? [Ada yang ngikat kaki kanannya ya]
14:25
Tapi lumayan jauh juga ya Udah disiapin ya? Sengaja kan Siapa yang liat ini bakal ketawa - Sengaja dengan cara apapun pengen coba ngelawak Bisa tolong kasih satu lagi kok bulutangkis? - Gak ada kok - Ada satu di atas pohon [Cuma dapat kesakitan] Di sini untuk mutarnya.. - Makanya gila banget deh Ayo tunjukkan San! - Semangat San - Nanti ketemuan ya Bagus! Berdiri di tempat Yeosang tinggal dikit lagi! [Yang terakhir si Yeosang maju] [Leader yang baru pertama kali terlihat bahagia] Tim Hongjoong menang! - Masak ya! - Jeong Wooyoung masak ya Iya kita bakal masak! - Kita masuk istirahat yuk - Masaknya yang enak ya [Tim Seonghwa bersiap untuk memasak] Aku ini Chef Park. Hari ini bahan yang kita punya itu sosis.. [Seonghwa yang menjadi chef satu hari]
16:10
Lalu Bibimbap - Iya! - Ayo kita buat makanan yang enak untuk yang lain Ngapain ya? [Kapan ya mulai masaknya] Bisa makan kah hari ini Udah? - Iya - Yang kena jadi zombie [Tim Hongjoon yang main game zombie sambil nunggu makanan matang] Nih di sini. Loh ini apaan.. Chef Min coba kupas! - Oke! - Ikuti perintahku Hari ini saya hanya bantu-bantu saja hari ini. Yang masak hari ini itu Mingi - Saya? Taruh semuanya! [Wooyoung yang sibuk dengan mulutnya] Cuma ngomong aja deh kayaknya - Karena saya udah jago Mingi jadi avatarnya Wooyoung deh waktu masak.. - Saya jago kalau nyuruh nyuruh - Kalau gitu pesanin ayam goreng dong! [Gak lucu deh] Staff staff - Maaf [Hongjoong tertipu] Ngapain ya di sana? - Waktu main game zombie kamu terlihat yang paling senang. Gimana gamenya?
17:56
- Karena aku menutup mata perasaanku jadi tenang [Masih beban bagi Hongjoong meskipun mereka main game zombie] Kita jangan gerak yuk. Gak bisa ditangkep soalnya Wah ada wangi yang sedap nih Park Seonghwa! [Masakan tim Seonghwa yang hampir selesai] Wanginya sedap sih Permainan sentil dagu - Pasti bakal kenceng deh - Wah bagus! Horea yang penting bukan yang terakhir [Hongjoong yang agak payah dalam bermain game] Pas banget nih kalo kena sentil. Kalau di sini pasti sakit deh [Pasti sakit] Ulang ulang! [Leader Hongjoong yang sedang kesakitan] Sekali lagi! Teman-teman! Tolong siapin meja makannya [Wooyoung datang dengan membawa meja makan] Ternyata Yeongsik udah bawa meja makan ya apa boleh buat Ah ini dong! - Apa boleh buat. Kita akhiri di sini - Lain kali lagi ya [Berakhir tanpa menang sekali lagi] Padahal ini pertama kalinya menang..
19:39
[Makanan yang lezat sudah selesai] - Oh lumayan loh? - Bagus bagus! Selamat makan! [Waktu makan Ateez yang menyenangkan] Menurutku program ini bagus deh - Program? - Kita kan main-main? [San yang kelupaan] - Di sini kan ada CCTV semua - Cuma ada kita-kita kan - Dari tadi perasaan kayak ada yang ngelihatin gitu.. Aku ngerasa ada yang aneh pas mulai masuk dari pintu Kayak ada yang ngelihatin terus Tapi hari ini bener-bener refreshing deh. Perasaan ada yang ngelihatin sih tapi tetep nyaman Kita kayaknya udah terbiasa dengan CCTV juga ya [Memangnya ada siapa sih?] Barusan kedengeran suara ketawa deh? - Kita sering banget nonton konten kita yang muncul di Studio K Hubungan kita dengan KBS kan dalam. <Imitation>, <Immortal Songs> kan juga KBS - Segitu dalamnya hubungan kita! - Anaknya KBS lah Mingi itu anaknya KBS? - Eh?
20:59
Memang biasanya kalo dapet pertanyaan yang aneh balesnya kayak gitu ya? - Eh? Di sini kan ada anak stasiun TV yang lain... [Yeosang kayaknya tersentil] Kalau MC tentunya Soobin dong - MC mah Akong dong Tahu kan itu cuma bercanda Yeosang? - Saya suka semua MC MC tentunya Akong kah? - Iya dong MC mah Akong - Jongho netral ya kayaknya? - Saya gak suka berantem Kita kan udah makan nih Kita udah selesai permainan retret dan makan nih. Inget kan jadwal selanjutnya? [Hongjoong yang setia pada tugasnya sampai akhir] Gak bisa main kan! Pergi yuk! Bukannya tadi bilang pas turun dari mobil kamu udah nyiapin waktu buat kita semua istirahat... Meskipun kita datang untuk bermain tapi comeback kita kan tinggal sebentar lagi. Kita harus tetep ngelakuin tugas kita dong - Emangnya apa? - Harus latihan tiap hari dong! [Selalu tidak mudah untuk memulai sesuatu] Waktu main ya main, waktu kerja ya kerja!
22:22
Jadi maksudnya kalian semua gak mau kerja sama nih? Atiny pada nonton dan kalian semua kayak gini? Yang paling telat datangnya pake sendal tekanan - Atiny lagi nonton dan kamu tiduran begini? Pake! - Maafkan aku. Aku akan serius narinya - Tangkap dia! [Hukuman yang menakutkan akibat memberontak] Tengahnya di sini nih - Lagi ngapain deh? - Aku akan mulai di reff bagian pertama [Akhirnya latihannya dimulai] Mingi gak serius nih? Harus pakein ini Kamu nari sendiri! - Harus nari sambil lihat ke depan dong meskipun gak ada siapapun Tapi Yeosang narinya males-malesan - Lagi ngapain sih? - Pakein! Aku salah! [Tidak bisa menghindar..] Yeosang ke tengah Lari! - Gak lari? Jangan terlalu keras itu namanya kekerasan! [Seonghwa yang narinya paling serius] Apa deh? Park Seonghwa apa-apaan ini? - Tangkap! Tangkap! - Emangnya aku ngapain!
24:04
Cuma senang aja kan pakein sendal (tekanan) itu? - Iya! Sebenarnya ada banyak banget waktu latiha. Tapi kalo bisa tertawa terus di tempat-tempat kayak gini pasti bakal jadi kenangan yang indah - Jangan pura-pura keren deh! - Aktingnya paling keren sedunia Berhenti! Siapa yang naruh sampah kayak gini di topiku? [Plastik makanan ringan yang akhirnya ditemukan] - Tapi kok kamu ngomongnya sambil liat ke mana deh? - Ah ada seseorang deh kayaknya..! Tapi Hongjoong kok ngomong doang tanpa melakukan ya? - Leader boleh nih kayak gini? - Tangkap! [Hongjoong yang bertahan hingga akhir] [Akhir yang tegang] Tingat kepuasan dari retret yang disiapkan oleh sang leader? - Aku sih berharap dia sehari-hari lebih baik deh Buat saya itu adalah waktu yang membahagiakan Gak tau sih gimana perasaan sebelahku tapi aku senang
25:31
Kamu keren juga - Dia kenapa deh? [Ateez latihan dengan serius dan melupakan canda tawa] [Meskipun datang untuk bermain, tetap serius ketika latihan] Udah pas nih! - Bagus bagus Karena udah pada bekerja keras yuk kita istirahat! Yuk [Jadwal selanjutnya adalah waktunya tidur siang] [Ateez yang larut dalam tidur] [Kalau sampai ngorok berarti memang lelap ya..] [Tidurnya pulas sekali] [San tiba-tiba terbangun dari tidurnya] [Bengong sebentar] [Memerhatikan Hongjoong] [Kali ini berencana untuk main apa lagi nih] [Yang lain bergerak dengan heboh dalam keheningan] Coba katakan dalam satu kalimat, hal yang paling diingat dalam hari ini Kebahagiaan ada jauh di sana
27:33
[Meninggakan Hongjoong yang tertidur pulas di tempat ini] - Ayo pergi ayo pergi [Leader yang tertinggal sendirian] [Akhirnya selesai juga hari berat Hongjoong] Gak tahu ada sampah ya di topi? - Beneran gak tahu. Kapan ya naruhnya? Bisa angkat tangan gak yang naruh sampah di dalam topi? - Jujur! - Siapa ya? Jongho katanya!

DOWNLOAD SUBTITLES: